Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:32 WIB
Detail
BukuPengaruh Celebrity-Following Intensity Terhadap Effectiveness Of Celebrity Endorsement Yang Dimediasi Oleh Parasocial Interaction: Studi Pada Microblogging Platform (Instagram) (ACC)
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Meifaliani, Sofia
Topik: Celebrity Following Intensity; Parasocial Interaction; Dan Effectiveness Of Celebrity Endorsement.
Bahasa: (ID )    Edisi: Pertama    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sofia Meifaliani_Undergraduated Theses_2020.pdf (11.01MB; 77 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity following intensity terhadap effectiveness of celebrity endorsement yang dimediasi oleh parasocial interaction. Penelitian ini dilakukan di Indonesia. Data diperoleh melalui metode survei online dengan cara mendistribusikan kuesioner yang dibuat dengan Google Form kepada 163 responden, dengan kriteria telah meng-follow akun microblogging platform Instagram dari celebrity Prilly Latuconsina minimal dalam satu bulan terakhir. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan diolah menggunakan Macro Process SPSS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa celebrity following intensity berpengaruh positif dan signifikan terhadap parasocial interaction dan effectiveness of celebrity endorsement. Sedangkan, parasocial interaction tidak berpengaruh signifikan terhadap effectiveness of celebrity endorsement. Lalu, penelitian ini juga menemukan bahwa parasocial interaction tidak memediasi pengaruh celebrity following intensity terhadap effectiveness of celebrity endorsement.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)