Anda belum login :: 13 Mar 2025 10:16 WIB
Detail
BukuPengaruh Store Atmosphere Dan Product Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Coffee Shop Maxx Coffee Dengan Customersatisfaction Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); PRABU, HARITHA DIKA
Topik: Store Atmosphere; Product Quality; Customer Satisfaction; Customer Loyalty; Smartpls
Bahasa: (ID )    Edisi: Pertama    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Haritha Dika Prabu_Undergraduated Theses_2020.pdf (2.76MB; 42 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere, product quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty. Dalam penelitian ini, peneliti akan menganalisa bagaimana peran customer satisfaction sebagai mediasi dalam mempengaruhi store atmosphere dan product quality terhadap customer loyalty. Penelitian ini memilih Maxx Coffee yang ada di DKI Jakarta sebagai objek penelitian.
Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan angket kuesioner kepada responden yang berada di wilayah Jakarta Selatan terutama di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Plaza Semanggi, Kemang dan Kuningan. Jumlah responden yang memenuhi kriteria penelitian adalah 150 orang. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Penelitian ini menggunakan software analisis SmartPLS 3.2.8 sebagai alat analisis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. Product quality dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Store atmosphere dan product quality berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction memediasi secara positif pengaruh store atmosphere dan product quality terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)