Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:22 WIB
Detail
BukuPromosi Penjualan GrabFood terhadap Minat Beli antara Konsumen Jakarta dan Manila
Bibliografi
Author: Sirait, George Martin (Advisor); Ngasu, Anastasia Bela
Topik: Diskon; AIDA; Promosi Penjualan GrabFood Minat Beli; Konsumen Jakarta; Konsumen Manila
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anastasia Bela Ngasu_Undergraduate Theses_2020.pdf (3.08MB; 83 download)
Abstract
GrabFood merupakan aplikasi pengiriman makanan yang sedang banyak diminati oleh konsumen maka dari itu hal ini menarik untuk diteliti khususnya mengenai promosi penjualan GrabFood dan minat beli konsumen di Jakarta dan Manila. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan kualitatif dengan melakukan survei online menggunakan Google Form kepada 70 responden Jakarta dan 30 responden Manila dengan metode purposive sampling. Data diolah dengan analisis deskriptif, dengan melihat overall mean score dan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan promosi penjualan GrabFood terhadap Minat Beli konsumen Jakarta dan Manila dengan indikator yang paling dominan adalah besarnya insentif untuk promosi penjualan dan attention untuk minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)