Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Purchase Intention Virtual Items Di Dalam Game Online Warframe
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Wachu, Andre
Topik: Price utility; quality; aesthetic; playfulness; social-self image; character identification; satisfaction with the game; Virtual item; Warframe
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andre Wachu_Undergraduated Theses_2020.pdf (12.66MB; 12 download)
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi purchase intention konsumen terhadap virtual item pada game online Warframe. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu price utility, quality, aesthetic, playfulness, social-self image, character identification dan satisfaction with the game, serta variabel dependen yaitu purchase intention of virtual item. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden sebanyak 270 yang aktif bermain game Warframe dan tergabung ke dalam Komunitas Warframe Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan di dala penelitian ini adalah non-probability sampling jenis purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu program IBM SPSS 25. Setelah melalu pengolahan data, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price utility, quality, aesthetic, playfulness, social-self image, character identification dan satisfaction with the game memiliki pengaruh secara signifikan terhadap purchase intention of virtual item.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)