Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:47 WIB
Detail
BukuPengaruh Pesan Iklan Unilever Indonesia #SetiapUBeriKebaikan di YouTube terhadap Minat Beli
Bibliografi
Author: Kartikawangi, Dorien (Advisor); Vireni, Clarisa
Topik: Komunikasi Pemasaran; Pesan Iklan; Unilever Indonesia; YouTube; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Clarisa Vireni_Undergraduate Theses_2020.pdf.pdf (5.05MB; 205 download)
Abstract
Pemasaran digital dapat berupa penyampaian iklan melalui media sosial YouTube seperti yang dilakukan oleh Unilever Indonesia #SetiapUBeriKebaikan. Penelitian ini mengkaji strategi pemasaran dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pesan iklan yang disampaikan oleh Unilever Indonesia di YouTube terhadap minat beli berdasarkan model AIDA
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)