Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:25 WIB
Detail
BukuPengaruh Etnosentrisme Konsumen terhadap Preferensi Konsumen (Studi Kasus: Perbandingan Preferensi Konsumen WNI Keturunan India pada Produk India)
Bibliografi
Author: Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor); Febriani, Reza
Topik: Pemasaran Internasional; Etnosentrisme Konsumen; Preferensi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Reza Febriani_Undergraduated Theses_2020.pdf (3.9MB; 203 download)
Abstract
Penelitian ini membahas pengaruh etnosentrisme konsumen terhadap preferensi konsumen WNI keturunan India pada produk India. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode yang digunakan untuk memperoleh data primer dengan melakukan penyebaran langsung ke WNI keturunan India dan melakukan penyebaran kuesioner elektronik (Google Forms). Data yang terkumpul sebanyak 68 responden. Hasil penelitian dianalisis menggunakan mean score dan overall mean score, crosstab (tabulasi silang), dan analisis regresi sederhana. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan hasil penelitian menunjukkan bahwa etnosentrisme konsumen mempengaruhi preferensi konsumen. Etnosentrime konsumen tidak berkaitan dengan disposisional variabel usia, jenis kelamin, penghasilan, pendidikan, maupun pekerjaan seseorang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)