Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:54 WIB
Detail
BukuPhilosophy of marketing, Volume II: general theory and the realism versus relativism debates
Bibliografi
Author: Tadajewski, Mark (Editor); O'Shaughnessy, John (Editor); Hyman, Michael (Editor)
Topik: Marketing-Philosophy; Business and Management
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-4462-7491-0    
Penerbit: SAGE Publications     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8001 PHI
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
    • Dalam proses usulan: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)