Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:19 WIB
Detail
BukuPengaruh Self Brand Connection Terhadap Word Of Mouth Dengan Emotional Attachment Sebagai Variabel Mediasi : Studi Kasus Pada Pelanggan Sepeda Motor Kawasaki Ninja Di Dki Jakarta
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Nicolas
Topik: self brand connection; word of mouth (WOM); emotional attachment
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nicolas_Undergraduate Theses_2020.pdf (10.45MB; 17 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self brand connection terhadap word of mouth (WOM), pengaruh self brand connection terhadap emotional attachment, pengaruh emotional attachment terhadap word of mouth (WOM), dan pengaruh self brand connection terhadap word of mouth (WOM) yang dimediasi oleh emotional attachment. Data primer diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 162 responden yang merupakan pelanggan setia dari Kawasaki Ninja di DKI Jakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah dengan analisis uji Preacher - Hayes Simple Mediation Model (PROCESS) dengan alat bantu program IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa self brand connection berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa self brand connection berpengaruh positif dan signifikan terhadap emotional attachment. Emotional attachment berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, dan emotional attachment terbukti memediasi pengaruh self brand connection terhadap word of mouth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)