Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self brand connection terhadap word of mouth (WOM), pengaruh self brand connection terhadap emotional attachment, pengaruh emotional attachment terhadap word of mouth (WOM), dan pengaruh self brand connection terhadap word of mouth (WOM) yang dimediasi oleh emotional attachment. Data primer diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 162 responden yang merupakan pelanggan setia dari Kawasaki Ninja di DKI Jakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah dengan analisis uji Preacher - Hayes Simple Mediation Model (PROCESS) dengan alat bantu program IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa self brand connection berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa self brand connection berpengaruh positif dan signifikan terhadap emotional attachment. Emotional attachment berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth, dan emotional attachment terbukti memediasi pengaruh self brand connection terhadap word of mouth. |