Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:20 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Social Networking Marketing, Product Knowledge, Health Consciousness, Price Perception Terhadap Purchase Intention Pada Rokok Elektrik
Bibliografi
Author: KEVIN ; Widodo, Yoh. Eko (Advisor)
Topik: Social Network Marketing; Product Knowledge; Health Consciousness; Price Perception; Purchase Intention; Rokok Elektrik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Master Theses_Kevin_2019.pdf (3.56MB; 13 download)
Abstract
Salah satu kunci sukses dalam bidang usaha ditentukan dari proses keputusan pembelian dari calon konsumen. Purchase Intention harus terjadi agar terciptanya transaksi demi mempertahankan bisnis yang dibangun dengan susah payah. Para pelaku usaha harus memikirkan dengan serius agar produk yang di sediakan dapat laku terjual secara terus menerus. Salah satu cara dalam membangun Purchase Intention adalah dengan menggunakan Social Network Marketing. Tujuan menggunakan Social Network Marketing adalah untuk memperkenalkan konsumen akan adanya suatu merek dagang tertentu. Selain itu, Product Knowledge, Health Consciousness, serta Price Perception juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan Purchase Intention agar banyak calon konsumen menjadi berani mengambil keputusan untuk membeli produk yang disediakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Network Marketing, Product Knowledge, Health Consciousness, Price Perception Terhadap Purchase Intention Pada Rokok Elektrik. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner di Store Rookies Vapor sebanyak 140 responden. Konsumen yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah para perokok konvensional yang memutuskan akan mungubah konsumsi rokok mereka menjadi rokok elektrik. Penelitian ini menggunakan teknik regresi linier berganda, regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian menunjukan ada pengaruh bahwa Social network marketing dan Heath Consciousness memiliki pengaruh yang positif terhadap purchase intention pada produk rokok elektrik, sedangkan product knowledge dalam penelitian ini tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel purchase intention pada produk rokok elektrik. Variabel price perception menjadi faktor moderasi hubungan antara social network marketing, product knowledge dan Heath Consciousness terhadap purchase intention pada produk rokok elektrik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)