Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:53 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Perceived Water Quality, Perceived Health Risk Concern, Perceived Water Tariff, Environmental Awareness Dan Service Quality Terhadap Willingness To Pay (Studi Kasusarea Bisnis Gudang Air PT Aetra Air Jakarta) (BEI) Periode 2014-2017
Bibliografi
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
Mayasari, Shinta
Topik:
Willingness To Pay
;
Water Consumption
;
Water Tariff
;
Perceived Water Quality
;
Service Quality
;
Jakarta
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Shinta Mayasari_Master Theses_2019.pdf
(7.22MB;
12 download
)
Abstract
PT Aetra Air Jakarta (Aetra) merupakan mitra swasta PAM Jaya yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan air bersih di bagian timur Jakarta berdasarkan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang ditandatangani pada tahun 1997. Aetra memiliki tiga target utama yang harus tercapai setiap tahun yaitu volume sold, collection dan non-revenue water sebagai bagian dari PKS. Penelitian ini menyajikan studi kasus perihal konsumsi air dan tunggakan tagihan di salah satu unit kerja di wilayah Strategic Business Unit Selatan, yaitu Area Bisnis Gudang Air yang memiliki jumlah tunggakan terbesar dan konsumsi air rata rata di bawah area bisnis lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengungkapkan perilaku pelanggan (customer behaviour) dalam kaitannya dengan konsumsi air dan pembayaran tagihan dengan menggunakan metode kuantitatif. Survey dilakukan terhadap 286 responden yang berasal dari pelanggan rumah tangga di area terpilih, untuk mengukur perceived water tariff, perceived health risk concern, perceived water tariff, environmental awareness, service quality dan willingness to pay. Hasil penelitian menemukan bahwa willingness to pay dipengaruhi oleh perceived water tariff, perceived health risk concern, perceived water tariff, environmental awareness dan service quality.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)