Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Online Store Layout Design Dan Online Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Attitude Toward The Website: Studi Pada Zalora Online Store
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Jalil, Rajif Ghandi
Topik: Online store layout design; Online store atmosphere; Attitude Toward Website; Purchase Intention; Zalora
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Rajif Ghandi Jalil_Master Theses_2019.pdf (2.97MB; 13 download)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh online store layout design, online store atmosphere dan attitude toward website terhadap purchase intention pada Zalora online store. Penelitian ini juga menganalisis peran mediasi attitude toward website pada pengaruh online store layout design dan online store atmosphere terhadap purchase intention. Instrument yang digunakan untuk memperoleh data adalah dengan kuesioner. Kuesioner didistribusikan kepada 123 responden yang pernah mengunjungi situs Zalora di wilayah Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling yang dilakukan dengan mengunakan softwere AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menemukan bahwa online store layout design, online store atmosphere dan attitude toward website berpengaruh positif secara langsung pada purchase intention. Attitude toward website ditemukan memediasi pengaruh online store layout design terhadap purchase intention. Attitude toward website juga terbukti memediasi pengaruh online store atmosphere terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)