Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Interactivity, Informativeness Dan Perceived Relevance Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Performance Expectancy: Studi Pada Iklan Media Sosial Instagram
Bibliografi
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Suhendra, Fransiska
Topik:
Interactivity
;
Informativeness
;
Perceived Relevance
;
Performance Expectancy
;
Purchase Intention
;
Instagram.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Fransiska Suhendra_Master Theses_2019.pdf
(5.48MB;
10 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh interactivity, informativeness dan perceived relevance terhadap purchase intention pada iklan media sosial Instagram. Penelitian ini juga menganalisis peran mediasi performance expectancy terhadap pengaruh interactivity, informativeness dan perceived relevance terhadap purchase intention. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh dari metode survei dengan mendistribusikan kuesioner kepada 169 responden yang pernah melihat iklan di media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan metode analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menemukan bahwa interactivity dan performance expectancy berpengaruh positif terhadap purchase intention sedangkan informativeness dan perceived relevance tidak mempengaruhi purchase intention. Hasil penelitian ini juga menemukan bahwa performance expectancy memediasi pengaruh interactivity dan perceived relevance terhadap purchase intention tetapi tidak memediasi pengaruh informativeness terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)