Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Corporate Ability Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Purchase Intention Dengan Variabel Mediasi Customer Trust (Studi Kasus Pada Perusahaan Ritel Time International)
Bibliografi
Author: CAHYOTRIANTOMO, GERARDUS MAXI ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Corporate ability; Corporate Social Responsibility; Customer Trust; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Gerardus Maxi_Master Theses_2019.pdf (4.6MB; 10 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate ability dan corporate social responsibility terhadap purchase intention secara langsung dan tidak langsung melalui peran mediasi customer trust. Perusahaan yang diteliti adalah Time International. Penelitian dilakukan di DKI Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian adalah 131 responden dengan kriteria sudah mengetahui program CSR dari perusahaan Time International. Hasil penelitian ini menemukan bahwa corporate ability berpengaruh terhadap customer trust dan purchase intention, sedangkan corporate social responsibility tidak berpengaruh terhadap customer trust dan purchase intention. Penelitian ini juga menemukan bahwa customer trust memediasi pengaruh corporate ability terhadap purchase intention, namun customer trust tidak memediasi pengaruh corporate social responsibility terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)