Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:13 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Perceived Risk Terhadap Online Purchase Intention Pada Situs Hunststreet.Com Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Hendrawanto, Angie Katarina
Topik:
Perceived Risk
;
Trust
;
Online Purchase Intention
;
Instagram
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Angie Katarina_Master Theses_2019.pdf
(2.54MB;
50 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh perceived risk pada situs HUNTSTREET. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh variabel mediasi trust pada hubungan antara perceived risk terhadap online purchase intention. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan mendistribusikan online questionnaire kepada 200 responden yang adalah followers Instagram HuntStreet (@hunt_street). Penelitian ini menggunakan metode analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software LISREL for Windows 8.80. Hasil penelitian ini menemukan bahwa perceived risk tidak secara langsung berpengaruh signifikan terhadap online purchase intention dan trust tidak secara langsung berpengaruh signifikan terhadap online purchase intention, sedangkan perceived risk ditemukan berpengaruh secara signifikan terhadap trust.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)