Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:17 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru Lumiere Neon Sign
Bibliografi
Author: Sustaningrum, Rakhdiny (Advisor); "Ferdi"
Topik: Lumiere; LED; Neon sign; Neon Flex; Design; Dekorasi; Bisnis.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Fulltext: Ferdi_Undergraduate Theses_2019.pdf (18.1MB; 6 download)
Abstract
Lumiere merupakan bisnis yang bergerak dibidang creative industry, khususnya pembuatan LED neon sign. Produk yang dihasilkan oleh Lumiere memiliki keunikan berupa penggunaan sticker terhadap proses pembuatannya. Penggunaan sticker merupakan ciri khas dari Lumiere, serta merupakan penambahan inovasi dan juga penghematan biaya pembuatan jika dibandingkan dengan penggunaan wadah lainya. Visi Lumiere sendiri adalah menjadi idustri kreatif pilihan no satu pada pembuatan design neon sign. Misi yang akan dijalankan Lumiere adalah meperhatikan dan menjaga kualitas produk, menghasilkan produk yang kreatif dan sesuai dengan permintaan, meningkatkan inovasi dan kualitas tenaga kerja, dan memperluas pangsa pasar hingga skala nasional. Peluang pasar yang dimiliki oleh Lumiere adalah peningkatan bisnis setiap tahunya, terutama sektor bisnis food and beverage, fashion, dan Craft. Pada bidang keuangan, Lumiere membutuhkan modal awal sebesar Rp 620.286.000 untuk tahun awal. Laba bersih yang diperoleh dari tahun awal berdiri bisnis sebesar Rp 91.176.000. Payback Period terjadi pada tahun ke tiga bulan ke empat.
Related courses
MGT 500 - SKRIPSI (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)