Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:50 WIB
Detail
BukuAnalisa pengaruh promosi terhadap tingkat penjualan pada Pt. Djaja Beverages Bottling Company.
Bibliografi
Author: Sulaiman ; Simanjuntak, James (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2082
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)