Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:39 WIB
Detail
BukuMulti level marketing strategi sebagai trend baru dibidang pemasaran (suatu studi tentang produk kosmetika oriflame pada Pt. Orindo Alam Ayu).
Bibliografi
Author: Elias, Agnes N. ; Margono, A. (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2091
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)