Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:04 WIB
Detail
BukuRENCANA PENDIRIAN PERUSAHAAN SARUNG SAMARINDA AL-MAKMUR
Bibliografi
Author: Aldi, Benediktus Elnath (Advisor); , Christhofer
Topik: Sarung; Garmen; Pakaian Muslim
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: CHRISTHOFER_Undergraduated Theses_2019.pdf (5.27MB; 8 download)
Abstract
Perusahaan Sarung Samarinda Al-Makmur adalah bisnis yang bergerak dalam bidang garmen yang berada di Jakarta. Sarung Samarinda Al-Makmur adalah perusahaan dengan metode Business to Business, dimana pelanggannya adalah toko-toko besar maupun kecil yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya. Seperti yang diketahui, Indonesia memiliki penduduk yang mayoritasnya adalah umat muslim, bahkan tercatat sebagai negara dengan umat muslim terbanyak di dunia. Hal tersebut membuat perusahaan Sarung Samarinda Al-Makmur memiliki peluang yang cukup besar dalam menjalankan bisnisnya. Strategi Pasar Produk: Sarung yang berkualitas dengan standart ekspor Harga: Menentukan harga berdasarkan cost based pricing Lokasi: Jatinegara, Jakarta Timur Promosi: Nomor telepon dan media sosial (Line dan Whatsapp) Target Keuangan Penerimaan Bersih: Rp 1.772.392.500 Laba Bersih: Rp 569.430.950 Pertumbuhan penerimaan tahunan periode 2018-2022: 10% per tahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)