Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:40 WIB
Detail
BukuPENGARUH PERSEPSI RESIKO KONSUMEN TERHADAP SIKAP BELANJA ONLINE DI KALANGAN GENERASI MILENIAL
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor); Andre, Stephanus
Topik: financial risk; product risk; convenience risk; non-delivery risk return policy; service&infrastructural; attitude.
Bahasa: (ID )    
Tempat Terbit: JAKARTA    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: STEPHANUS ANDRE_UNDERGRADUATED THESES_2019.pdf (6.36MB; 17 download)
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi sikap berbelanja online dikalangan generasi milenial. Faktor-faktor yang diteliti adalah financial risk, product risk, convenience risk, non-delivery risk, return policy dan service&infrastructural. Sampel peneltian ialah orang-orang yang pernah berbelanja online di kalangan generasi milenial. Sebanyak 100 sampel diminta untuk mengisi kuesioner sebagai sarana penelitian untuk mendapatkan data primer berisi respon dari seluruh sampel. Tujuan penelian ini untuk mengetahui apakah financial risk, product risk, convenience risk, non-delivery risk, return policy, service &infrastructural variables berpengaruh terhada perilaku berbelanja online pada generasi milenial. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dari variabel non-delivery risk, dan service&infrastructural terhadap sikap berbelanja online dan dari dimensi financial risk, product risk, convenience risk dan return policy bukan menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap sikap konsumen generasi milenial dalam berbelanja online.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)