Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
menyiapkan Promosi yang Tepat Sasaran
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 11 no. 178 (2011)
,
page 9.
Topik:
Promosi Tepat Sasaran
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.8
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Ada banyak cara orang melakukan promosi, namun tidak semua cara promosi tepat untuk setiap produk. Bahkan satu cara promosi yang efektif saat ini belum tentu efektif untuk waktu yang lain. Promosi menjadi faktor penting suksesnya pemasaran sebuah produk. Karena itu diperlukan pemahaman bagaimana promosi bisa dilakukan efektif, efisien dan tepat sasaran. Akan menjadi sia-sia ketika biaya promosi yang besar sudah dikeluarkan tetapi tidak tepat pada sasaran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)