Anda belum login :: 17 Feb 2025 16:42 WIB
Detail
BukuPengaruh Perceived Goal Impediment, Perceived Ad Clutter, dan Prior Negative Experiences terhadap Penghindaran Iklan Pop-up di Situs Youtube
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Almaliana, Maria
Topik: Iklan Pop-Up; Perceived Goal Impediment; Perceived Ad Clutter; Prior Negative Experience; Ad Avoidance; Youtube.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria_Almaliana_Undergraduate Theses_2019.pdf (13.56MB; 6 download)
Abstract
Iklan pop-up dalam media sosial, seperti situs Youtube salah satu media dalam iklan internet. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived goal impediment, perceived ad clutter, prior negative experiences terhadap penghindaran iklan pop-up (ad avoidance) di situs Youtube. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada anggota komunitas penggemar kecantikan (beauty enthusiast) perempuan berusia 17 sampai 31 tahun, dan pernah melihat iklan pop-up saat menonton video kecantikan di situs Youtube. Metode dalam pengambilan sampel adalah metode non-probability sampling yakni purposive sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian bahwa penghindaran iklan pop-up pada saat menonton video kecantikan dapat disebabkan oleh perceived goal impediment, perceived ad clutter, dan prior negative experiences.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)