Anda belum login :: 11 Mar 2025 12:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Credibility Dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Perceived Quality Pada Merek Gitar Fender
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Roberto, Hans
Topik: Brand Credibility; Brand Prestige; Perceived Quality; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: HANS ROBERTO_UNDERGRADUATE THESES 2019.pdf (4.88MB; 63 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Prestige dan Brand Credibility terhadap Purchase Intention secara langsung dan tidak langsung melalui variabel mediasi Perceived Quality. Perolehan data penelitian ini dilakukan dengan metode survei yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang mengetahui dan yang belum memiliki merek gitar Fender. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan SPSS dan Sobel test. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa dari objek merek gitar Fender, Brand Credibility dan Brand Prestige berpengaruh terhadap Perceived Quality, Brand Credibility dan Perceived Quality berpengaruh terhadap Purchase Intention, sedangkan Brand Credibility tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Terkait mengenai peranan mediasi Perceived Quality dalam penelitian ini menemukan bahwa Perceived Quality memediasi pengaruh Brand Credibility terhadap Purchase Intention dan Perceived Quality memediasi pengaruh Brand Prestige terhadap Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)