Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:05 WIB
Detail
ArtikelIklan untuk Merawat Tradisi dan Warisan  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 102 (Nov. 2011), page 74-75.
Topik: Advertising; Budaya; Produk Makanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.11
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIklan adalah alat jitu untuk melindungi tradisi dan warisan leluhur ratusan bahkan ribuan tahun. Ini dapat kita pelajari dari perlindungan hukum terhadap iklan tentang chili pepper di New Mexico, Amerika Serikat. Departemen Pertanian New Mexoco mengajukan usul dua cara perlindungan tradisi dan warisan chili melalui dua model label iklan. Yaitu chile segar mensyaratkan adanya formulir verifikasi bahwa chile tersebut yang didistribusikan dari ladang sampai pedagang ritel, adalah hasil budidaya New Mexico. Sedangkan chile hasil olahan mensyaratkan produsennya mendapatkan formulir dari departemen pertanian yang membuktikan dan melabel bahwa chile tersebut adalah hasil budi-daya New Mexico.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)