Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Interaction, Ease To Use, Information Quality Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Website Atau Aplikasi Shopee
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Himawan, Ignatius Stanislaus
Topik: Service interaction; Ease to Use; Information Quality; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ignatius Stanislaus Himawan_Undergraduate Theses_2019.pdf (9.7MB; 32 download)
Abstract
Menyadari akan majunya waktu dan zaman, maka masyarakat juga mengalami kemajuan dalam gaya hidup. Kemajuan dalam berbagai bidang mulai timbul dari adanya era informasi. Era ini memulai perkembangan cepat terhadap teknologi–teknologi di dunia seperti internet. Salah satu bagian dari dinamika internet adalah e-commerce. E-commerce di Indonesia sendiri dimulai pada akhir tahun 1996 dengan berdirinya Dyviacom Intrabum atau D-net sebagai perintis transaksi online di Indonesia. Dalam mengumpulkan data peneliti menyebarkan kuisioner kepada 250 responden, metode penyebaran kuisioner menggunakan metode purposive sampling di Universitas Atmajaya, Sudirman, Jakarta Selatan. Hasil kuisioner yang terkumpul kemudian diolah menggunakan Uji Regresi Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Service interaction, Ease to use, dan Information quality berpengaruh signifikan terhadap Customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)