Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:25 WIB
Detail
ArtikelLarangan Iklan Make-Up Berbalut Manipulasi Digital  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 100 (Sep. 2011), page 78-79.
Topik: Advertising; Manipulasi Digital; Industri Periklanan; Iklan Kosmetik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.10
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBadan pengawas iklan Inggris - The Advertising Standard Authority (ASA) - melarang iklan make-up L'Oreal berbintang Julia Roberts dan Christy Turlington. Karena iklan itu berisi manipulasi digital. Oleh karena manipulasi digital itu, maka ASA menilai bahwa iklan produk make-up dari brand perusahaan make-up Lancome dan Maybelline berisiko menyesatkan dan kabur. Imej Roberts adalah hasil manipulasi digital untuk Lancome guna promosi Teint Miracle. Sedangkan imej Turlington adalah hasil manipulasi digital dari kampanye brand Maybelline untuk anti-penuaan-disebut The Eraser.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)