Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kisah Keluarga Keyes: "Up-to-Date" Bisnis Iklan
Oleh:
Pandur, Servas
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 100 (Sep. 2011)
,
page 74-75.
Topik:
Industri Periklanan
;
Tren Bisnis
;
Advertising
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.10
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Keluarga Keyes di kota Dayton, Amerika Serikat (AS) sukses merawat bisnis iklannya sejak tahun 1955. Keluarga Keyes bertahan dari generasi iklan cetak dan radio tahun 1950-an, iklan TV tahun 1960-an, hingga iklan elektronik awal abad 21. Siasat bisnis iklan luar ruang keluarha Keyes tampaknya sederhana. Yaitu bisnis iklan lokal dan selalu 'up-to-date'. Keluarga Keyes tidak ingin ketinggalan zaman. Mereka selalu mampu menyesuaikan diri dengan dinamika media iklan, dari iklan radio dan media cetak, ke iklan TV, kemudian ke iklan digital atau iklan elektronik awal abad 21.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)