Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:10 WIB
Detail
ArtikelRisiko Skandal Iklan Sesat  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 101 (Oct. 2011), page 74-75.
Topik: Advertising; Industri Periklanan; Konsumen; Promosi Produk; Brand Image
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.11
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIklan sesat sangat berisiko merugikan brand setiap produk. Ini terjadi karena iklan suatu produk atau jasa tidak memilah antara kebenaran atau kejujuran dan klaim sesat. Tidak jarang masyarakat, khususnya konsumen, menjadi korban dari sebuah iklan sesat. Di sisi lain, iklan sesat juga perlahan akan merusak citra produk atau jasa hingga merugi jutaan atau bahkan miliaran rupiah. Ini merupakan risiko dari suatu promosi negatif melalui iklan sesat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)