Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Risiko Skandal Iklan Sesat
Oleh:
Pandur, Servas
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 101 (Oct. 2011)
,
page 74-75.
Topik:
Advertising
;
Industri Periklanan
;
Konsumen
;
Promosi Produk
;
Brand Image
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.11
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Iklan sesat sangat berisiko merugikan brand setiap produk. Ini terjadi karena iklan suatu produk atau jasa tidak memilah antara kebenaran atau kejujuran dan klaim sesat. Tidak jarang masyarakat, khususnya konsumen, menjadi korban dari sebuah iklan sesat. Di sisi lain, iklan sesat juga perlahan akan merusak citra produk atau jasa hingga merugi jutaan atau bahkan miliaran rupiah. Ini merupakan risiko dari suatu promosi negatif melalui iklan sesat.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)