Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:52 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Hari-hari ini, Stop "Brand Bullying" Percuma...
Oleh:
Pandur, Servas
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 101 (Oct. 2011)
,
page 72-73.
Topik:
Brand Bullying
;
Hasil Penelitan
;
Advertising
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.11
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kecanduan akan brand di kalangan anak-anak sulit dihentikan saat ini, Begitu hasil riset UNICEF (United Nations Children's Fund) di Inggris baru-baru ini. "Brand bullying" mendadak terkenal di zona pasar Eropa akhir-akhir ini. Sebutan 'brand bullying' tidak lain dari tekanan memburu brand-brand beken di kalangan keluarga saat ini di Eropa. Tekanan membeli brand-brand itu berasal dari anak-anak di bawah usia 12 tahun.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)