Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:52 WIB
Detail
ArtikelHari-hari ini, Stop "Brand Bullying" Percuma...  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 101 (Oct. 2011), page 72-73.
Topik: Brand Bullying; Hasil Penelitan; Advertising
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.11
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKecanduan akan brand di kalangan anak-anak sulit dihentikan saat ini, Begitu hasil riset UNICEF (United Nations Children's Fund) di Inggris baru-baru ini. "Brand bullying" mendadak terkenal di zona pasar Eropa akhir-akhir ini. Sebutan 'brand bullying' tidak lain dari tekanan memburu brand-brand beken di kalangan keluarga saat ini di Eropa. Tekanan membeli brand-brand itu berasal dari anak-anak di bawah usia 12 tahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)