Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif social media marketing terhadap brand loyalty, pengaruh social media marketing terhadap brand consciousness, pengaruh brand consciousness terhadap brand loyalty, pengaruh social media marketing terhadap value consciousness, dan pengaruh value consciousness terhadap brand loyalty. Penelitian ini menguji apakah value consciousness memediasi pengaruh social media marketing terhadap brand loyalty dan menguji apakah brand consciousness memediasi pengaruh social media marketing terhadap brand loyalty. Penelitian dilakukan dengan metode survei yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden pelanggan skut kopi yang mengikuti (follow) Instagram Toko Kopi Skut. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan Teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan spss dan Sobel test. Hasil penelitian menemukan bahwa. social media marketing memiliki pengaruh positif terhadap brand loyalty, social media marketing berpengaruh positif terhadap brand consciousness, brand consciousness berpengaruh positif terhadap brand loyalty, social media marketing berpengaruh terhadap value consciousness, value consciousness berpengaruh terhadap brand loyalty, value consciousness memediasi pengaruh social media marketing terhadap brand loyalty, dan brand consciousness memediasi pengaruh social media marketing terhadap brand loyalty |