Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Honda CR-V Padukan Produk dengan Layanan Prima
Oleh:
Hidayat, Taufik
;
Nugroho, Sigit A.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011)
,
page 50-54.
Topik:
Honda CR-V
;
Layanan Prima
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.78
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Survei Net Promoter (NPS) yang digelar Hachiko dan majalah Swa menempatkan Honda CR-V sebagai peraih nilai NPS tertinggi. Tak hanya di kategori kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV), tetapi juga sebagai peraih nilai NPS tertinggi dari seluruh kategori yang disurvei. Honda CR-V berhasil mencapai nilai NPS 30,5%. Lebih detail lagi, CR-V memiliki 34,8% pelanggan yang mau mempromosikan (promoter), 60,9% pasif, dan hanya 4,3% detractor. Ini menunjukkan pelanggan CR-V tidak semata puas, melainkan juga mau merekomendasikan produk tersebut ke konsumen lain.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)