Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:23 WIB
Detail
ArtikelHonda CR-V Padukan Produk dengan Layanan Prima  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Nugroho, Sigit A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011), page 50-54.
Topik: Honda CR-V; Layanan Prima
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.78
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSurvei Net Promoter (NPS) yang digelar Hachiko dan majalah Swa menempatkan Honda CR-V sebagai peraih nilai NPS tertinggi. Tak hanya di kategori kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV), tetapi juga sebagai peraih nilai NPS tertinggi dari seluruh kategori yang disurvei. Honda CR-V berhasil mencapai nilai NPS 30,5%. Lebih detail lagi, CR-V memiliki 34,8% pelanggan yang mau mempromosikan (promoter), 60,9% pasif, dan hanya 4,3% detractor. Ini menunjukkan pelanggan CR-V tidak semata puas, melainkan juga mau merekomendasikan produk tersebut ke konsumen lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)