Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:04 WIB
Detail
ArtikelSurvei NPS & ESS 2011: Dorong Loyalitas dan Pengalaman jadi Mesin Pertumbuhan  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011), page 36-46.
Topik: Loyalitas Pelanggan; Komponen Pertumbuhan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.78
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDua puluh enam kategori merek terindikasi belum serius memprioritaskan pengalaman dan loyalitas pelanggan sebagai komponen pertumbuhan. Survei NPS dan ESS menemukan caranya. Masih banyak perusahaan belum serius memprioritaskan pengalaman dan loyalitas pelanggan sebagai salah satu konmponen utama pertumbuhan. Temuan itu muncul dalam survei Net Promoter Score (NPS), dan Emotional Signature Score (ESS) yang diselenggarakan Majalah SWA dan Hachiko. Hasil survei memberikan gambaran banyak konsumen Indonesia kecewa saat berinteraksi dengan merek/perusahaan yang terlihat dari kecenderungan mereka menjadi pelanggan passive.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)