Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:05 WIB
Detail
BukuPengaruh Hiburan, Keinformatifan, Dan Kredibilitas Terhadap Perilaku Pembelian Tempat Kuliner Rekomendasi Food Vlogger Dengan Minat Pembelian Sebagai Mediasi
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); Wiratama, Laurensius Rio
Topik: Hiburan; keinformatifan; kredibilitas; minat pembelian; perilaku pembelian; food vlog.
Bahasa: (ID )    Edisi: Pertama    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Laurensius Rio Wiratama_Undergraduate Theses_2019.pdf (10.95MB; 24 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hiburan, keinformatifan, dan kredibilitas terhadap perilaku pembelian tempat kuliner dengan minat pembelian sebagai mediasi. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan menggunakan program IBM SPSS Statistic 24 for windows dan LISREL 8.8. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hiburan, keinformatifan, dan kredibilitas tidak memiliki pengaruh langsung (direct effect) terhadap perilaku pembelian, dan memiliki pengaruh tidak langsung (indirect effect) terhadap perilaku pembelian dengan minat pembelian sebagai mediasi. Hiburan memiliki pengaruh langsung terhadap minat pembelian. Minat pembelian memiliki pengaruh langsung terhadap perilaku pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)