Anda belum login :: 25 Nov 2024 00:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Tahap Lanjut, Setelah Pelanggan Puas
Oleh:
Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011)
,
page 34-35.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
NPS
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.78
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pelanggan yang puas tidak menjamin bakal loyal. Lacak terus pelanggan yang benar-benar puas dan rajin merekomendasikan merek produk, bahkan perusahaan Anda. Beginilah cara melacaknya. Ada cara sangat simpel untuk memahami bagaimana para pelanggan menilai perusahaan atau merek Anda: mintalah mereka memeringkat antara 0 sampai 10. Para pelanggan yang memberi angka 9 atau 10 disebut promoter, mereka umumnya merekomendasikan merek Anda kepada teman-teman mereka. Mereka yang memberi nilai 6 atau di bawahnya disebut detractor, mereka cenderung membicarakan segala hal yang buruk atau negatif perihal merek Anda. Sementara para pelanggan yang memberi nilai 7 dan 8 disebut passive atau "di pintu pagar", mereka tidak merasakan hal yang terlalu positif ataupun negatif tentang merek Anda.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)