Anda belum login :: 27 Nov 2024 22:42 WIB
Detail
BukuPENGARUH CELEBRITY ENDORSER,TAGLINE, DAN JINGLE IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE TARIK MALAKA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Evandri, Jonas
Topik: Celebrity Endorser; Tagline; Jingle; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jonas Evandri_Undergraduate Theses_2019.pdf (11.19MB; 47 download)
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis memiliki tujuan untuk menguji pengaruh Celebrity Endorser, Tagline dan Jingle terhadap Minat Beli Konsumen. Adapun objek penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah iklan Luwak White Koffie Tarik Malaka. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang merupakan mahasiswa/i dari beberapa fakultas yang menjalani perkuliahan di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Semanggi yang pernah menyaksikan iklan Luwak White Koffie Taik Malaka. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diolah menggunakan analisis linear berganda dengan software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Celebrity Endorser, Tagline dan Jingle iklan Luwak White Koffie Tarik Malaka berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)