Ngo Hiong 56 merupakan industri rumahan di bidang kuliner yang menyediakan makanan matang siap saji berupa ngo hiong babi dan ngo hiong ayam. VIsi Ngo Hiong 56 menjadi industri rumahan di bidang kuliner yang mengangkat resep nenek moyang menjadi bisnis yang mampu menguasai pasar dan mendapatkan keuntungan Misi Menciptakan rasa ngo hiong yang unik Menghasilkan beberapa varian produk Melakukan pengembangan produk dan pasar Peluang Pola hidup masyarakat yang serba praktis dan efisien Jenis menu makanan di restoran masih terbatas sehingga Ngo Hiong 56 memberikan alternatif menu baru Proyeksi penjualan dan rata- rata pertumbuhan penjualan sebesar 20% Strategi Pasar Ngo Hiong 56 memiliki memiliki 2 varian produk yaitu Ngo Hiong Babi dan Ngo Hiong Ayam yang dapat dinikmati oleh semua kalangan Menetapkan harga jual menggunakan metode cost plus pricing. Gencar melakukan promosi melalui media sosial, endorsement foodvlogger terpercaya, penawaran memberships, dan ikut pameran atau bazaar. Pendistribusian produk melalui penjualan online dan titip jual ke beberapa tempat makan (restoran) serta berjualan di gereja setelah misa sabtu sore dan minggu pagi. Target Keuangan Investasi awal untuk aktiva tetap, modal kerja dan cadangan uang kas sebesar Rp120.803.800,00 diproyeksikan pada tahun 2019 menerima laba sebesar Rp 1.494.954.400,00, tahun 2020 menerima laba sebesar Rp2.354.144.992,00, tahun 2021 menerima laba sebesar Rp3.679.500.708, tahun 2022 menerima laba sebesar Rp4.943.163.321,00 dan pada tahun 2023 menerima laba sebesar Rp8.266.385.142,00. Ngo Hiong 56 diperkirakan mengalami payback period selama 26 hari. |