Anda belum login :: 30 Nov 2024 14:40 WIB
Detail
BukuRENCANA PENDIRIAN BISNIS MAKARONI SCHOTEL NORI “MAKANORI”
Bibliografi
Author: Hidayat, Herlin (Advisor); Haniel, Gideon
Topik: Bisnis; Kuliner; Makaroni Schotel Nori
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gideon Haniel_Undergraduate Theses_2019.pdf (2.19MB; 22 download)
Abstract
Visi Makanori adalah menjadikan Makanori sebagai satu-satunya produsen makaroni schotel terinovatif dan terpercaya di Indonesia dan mancanegara. Misi Makanori adalah melakukan inovasi berkelanjutan terhadap variasi dan cita rasa Makanori, membangun relasi dengan rekan bisnis sebagai wadah untuk memasarkan produk Makanori di pasar lokal dan mancanegara, menggunakan kemasan yang ramah lingkungan, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh konsumen. Peluang •Jumlah penduduk di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. • Kuliner merupakan penyumbang terbesar PDB ekonomi kreatif. •Adanya aplikasi pengiriman online yang mendukung UMKM. Strategi Bisnis •Menjual makaroni schotel nori dengan topping yang menarik •Bekerja sama dengan selebgram dan food blogger untuk mempromosikan produk Makanori • Memberikan romo menarik seperti buy 2 get 3 • Bekerja sama dengan aplikasi pengiriman online yaitu Go-Jek •Memperluas pasar dengan menitip jual kepada reseller dan restoran Target Keuangan Kebutuhan dana yang dibutuhkan Makanori adalah sebesar Rp18.064.620,00. Laba bersih yang dimiliki Makanori pada tahun pertama adalah Rp27.452.255,00 dan mengalami peningkatan sampai dengan tahun kelima menjadi Rp123.383.161.60 dengan rata-rata pertumbuhan laba bersih 47%. Bisnis Makanori diprediksi memiliki payback period selama lebih dari 7 bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)