Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:12 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis "Eigen Klappertaart"
Bibliografi
Author: Prabawanti, Benedicta Evienia (Advisor); Howan, Abraham George Barry
Topik: Perencanaan Bisnis; Skripsi; Toko Kue; Kue Klappertaart; Eigen Klappertaart
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Abraham George Barry Howan_Undergraduated Theses_2019.pdf (6.84MB; 49 download)
Abstract
Eigen Klappertaart merupakan sebuah usaha di bidang kuliner khususnya kue dengan bahan baku berupa buah kelapa yang akan disajikan dengan beberapa macam varian ukuran dan topping. Visi Eigen Klappertaart: Menjadi produsen kue klappertaart yang konsisten, berkualitas, higenis dan mampu memenuhi keinginan konsumen di Bumi Serpong Damai demi kepuasan dan loyalitas konsumen. Misi Eigen Klappertaart: Menyediakan kue klappertaart dengan bahan baku yang berkualitas sesuai standar operasional produksi; Menyajikan kue klappertaart yang higenis agar aman untuk kesehatan tubuh dengan kandungan nutrisi yang baik bila di konsumsi sesuai dengan standar kandungan nilai gizi; Melakukan inovasi dari kue klappertaart untuk memenuhi keinginan konsumen; Konsisten terhadap pemilihan bahan baku, proses produksi, maupun pengemasan agar produk tetap memiliki kualitas yang baik. Peluang Bisnis Eigen Klappertaart: Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mencatat subsektor kuliner berkontribusi 41,4% dari total kontribusi perekonomian kreatif sebesar Rp922 triliun pada tahun 2016. Jumlah tersebut merupakan yang paling tinggi dibandingkan 16 subsektor lain di Bekraf RI. Pangsa pasar kue klappertaart yang masih luas di Bumi Serpong Damai dan memiliki keuntungan bersih pada tahun pertama (tahun 2020) sebesar Rp118.749.519,00 Strategi Pasar Eigen Klappertaart: ditujukan untuk laki-laki maupun perempuan yang berusia 5 – 65 tahun yang berada di daerah Bumi Serpong Damai dengan mempunyai pendapatan menengah keatas yang menyukai dessert. Eigen Klappertaart menggunakan metode cost pricing dalam menetapkan harga produk. Eigen Klappertaart menggunakan strategi promosi seperti penjualan langsung, mengikuti festival kuliner, dan menggunakan media sosial ataupun media cetak. Target Keuangan Eigen Klappertaart: kebutuhan dana awal sebesar Rp50.923.750,00 dengan laba bersih yang didapat dari tahun 2020 – 2024 secara berturut-turut adalah Rp118.749.519,00, Rp153.898.516,00, Rp168.592.862,00, Rp327.387.157,00, Rp394.072.387,00.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)