Deskripsi Produk Lapo Box adalah sebuah bisnis yang bergerak dibidang food and beverage. Dengan menawarkan produk olahan daging babi perpaduan khas Batak dan Bali.
Visi Mewujudkan Lapo Box sebagai salah satu penyedia masakan fusion terbaik di Indonesia.
Misi a. Mengutamakan kualitas dalam pelayanan dan makanan. b. Mengembangkan inovasi-inovasi makanan dan pelayanan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. c. Mengembangkan bisnis di beberapa tempat yang strategis untuk menjadi restoran fusion terbaik di Indonesia. Strategi Pasar a. Target pasar : Masyarakat berumur 15 – 60 tahun yang berada di wilayah Bekasi dan Jakarta dan memiliki pendapatan menengah keatas. b. Strategi produk : menawarkan produk utama yaitu paket nasi Lapo Box yang berisi nasi, babi panggang, sate babi, kerupuk kulit, sambal dan lalapan. c. Strategi harga : menggunakan metode cost pricing dengan penetapan harga yang bersaing dengan membandingkan harga pesaing terdekat. d. Strategi tempat : berlokasi di Jalan Merak 1 Blok C6 No. 7. e. Strategi promosi : Strategi promosi yang di lakukan yaitu menggunakan media sosial, direct selling, media cetak, dan endorse. GO-FOOD dan media sosial menjadi senjata utama dalam penjualan.
Target Keuangan Kebutuhan dana awal sebesar Rp 35.707.100 dengan laba bersih yang dihasilkan dari tahun 2019 – 2023 secara berturut – turut adalah Rp 95.042.600, Rp 242.561.760, Rp 363.487.855, Rp 519.397.063,81, dan Rp 712.093.202,15. Dengan persentase peningkatan total penjualan dan harga jual sebesar 10% pertahun. |