Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:21 WIB
Detail
BukuRencana pendirian bisnis “Cafista Coffee”
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); Olivia, Frances
Topik: Pendirian Bisnis; Cafista Cofee; Perencanaan Bisnis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FRANCES OLIVIA_UNDERGRADUATE THESES_2019.pdf (9.25MB; 33 download)
Abstract
Visi dan Misi
Visi Cafista Coffee adalah menjadi home industry kopi berkualitas tinggi bagi penikmat kopi dengan mutu yang terjamin. Misi Cafista Coffee adalah menyediakan kopi dengan harga terjangkau serta standarisasi kualitas dan rasa kopi, serta menjaga kontinuitas pasokan biji kopi arabika yang berkualitas tinggi.
Peluang
1. Peningkatan jumlah produksi dan konsumsi kopi di Indonesia.
2. Tren kopi yang meningkat sebesar 10% di kalangan kaum muda.
3. Tercatat kaum muda di wilayah Jakarta Barat sebanyak 36,98%.

Strategi Pasar
1. Menyediakan minuman kopi yang praktis menggunakan bahan yang aman bagi kesehatan.
2. Menyajikan minuman single origin kopi arabika Indonesia yang authentic.

Strategi Bisnis
1. Melayani pembelian kopi dengan layanan pesan antar dan bekerja sama dengan jasa pengiriman pihak ketiga.
2. Menjual produk minuman yang mendukung tren serta gaya hidup sehat.

Target Keuangan
1. Kebutuhan modal kerja sebesar 17,5 juta dan Investasi awal sebesar 21,4 juta, sehingga modal awal yang dibutuhkan adalah 38,9 juta.
2. Target penjualan pada tahun 2020 sebesar 228 juta dengan peningkatan penjualan sebesar 10% setiap tahunnya hingga tahun 2024.
3. Laba bersih pada tahun 2020 sampai 2024 adalah 54,7 juta, 60,6 juta, 40,7 juta, 45,1 juta dan 82,3 juta.
4. Payback Period akan di dapat kurang dari 8 bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)