Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:22 WIB
Detail
BukuPERENCANAAN BISNIS CREATIVE AGENCY KOKORU
Bibliografi
Author: Ramawati, Yussi (Advisor); Fenardy, Malvin
Topik: creative agency; sosial media; industri kreatif; periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Malvin Fenardy_Undergraduate Theses_2019.pdf (1.35MB; 12 download)
Abstract
Perencanaan bisnis creative agency Kokoru ini dimulai dari penulis melihat adanya tren sosial media di Indonesia khususnya di Jakarta yang membuat penulis melihat tren sosial media ini dapat dijadikan sebuah bisnis dalam bidang jasa periklanan melalui perantara sosial media. Dengan adanya pendirian bisnis Kokoru diharapkan pembaca dapat mengetahui apa itu creative agency. Metode bisnis yang dipakai Kokoru adalah metode model bisnis kanvas karena dengan metode model bisnis kanvas dapat mengetahui segala kekuatan dan strategi yang akan diterpapkan untuk bisnis Kokoru ini. Modal awal dari bisnis Kokoru ini sebesar Rp. 121.450.000. Kokoru juga melakukan tes pasar untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat mengenai creative agency. Penulis berharap bahwa penulisan pendirian bisnis ini dapat membantu para pengusaha yang ingin membangun bisnis creative agency.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)