Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:56 WIB
Detail
BukuPengaruh Corporate Image Yang Memediasi Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Customer Loyalty Pada Pengunjung Starbucks Di Dki Jakarta
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Basoeki, Anastasia Carolina
Topik: Kata kunci: Corporate Social Responsibility (CSR); customer loyalty; corporate image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anastasia Carolina B_Undergraduated Theses_2019.pdf (2.83MB; 17 download)
Abstract
Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan corporate image terhadap customer loyalty, pengaruh CSR terhadap corporate image, dan menguji peran mediasi corporate image pada pengaruh CSR terhadap customer loyalty. Data primer diambil dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang menjadi pelanggan setia Starbucks di DKI Jakarta yang mengetahui program-program CSR yang dilakukan Starbucks. Teknik pengumpulan data menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah dengan analisis Uji Preacher-Hayes Simple Mediation Model (PROCESS) dengan alat bantu program IBM SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR dan corporate image berpengaruh positif terhadap customer loyalty, CSR berpengaruh positif terhadap corporate image, dan corporate image memediasi pengaruh CSR terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)