Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbandingan Motivasi dan Sikap Konsumen pada Iklan Jasa Transportasi Online di Indonesia terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen GOJEK dan Grab)
Bibliografi
Author: [s.n]
Topik: Bisnis Internasional; Motivasi; Sikap Konsumen pada Iklan; Keputusan Pembelian; Transportasi Online; GOJEK; Grab; Perbandingan
Bahasa: (ID )    
Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Praska Sara Megapuspa_Undergraduate Theses_2019_.pdf (1.9MB; 38 download)
Abstract
GOJEK dan Grab adalah perusahaan jasa transportasi online di Indonesia. GOJEK merupakan perusahaan jasa transportasi online yang didirikan oleh Nadiem Makarim, warga negara Indonesia, sedangkan Grab merupakan perusahaan jasa transportasi online yang didirikan oleh Anthony Tan, warga negara Malaysia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan motivasi konsumen dan sikap pada iklan konsumen Grab dan GOJEK terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online GOJEK dan Grab. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis perbandingan yaitu paired samples t-test. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online kepada responden yang pernah menggunakan jasa transportasi online GOJEK dan Grab. Data sekunder diperoleh dari website perusahaan, buku serta jurnal yang berkaitan dengan variabel yang digunakan. Analisis perbandingan digunakan untuk mengetahui perbedaan motivasi dan sikap konsumen pada iklan terhadap keputusan pembelian GOJEK dan Grab. Hasil penenelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen dan keputusan pembelian dari responden yang pernah menggunakan jasa transportasi online GOJEK dan Grab tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Sedangkan sikap konsumen pada iklan GOJEK dan Grab terdapat perbedaan yang signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)