Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:33 WIB
Detail
ArtikelMelesat Gaya Zipcar  
Oleh: Sugiarsono, Joko
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 25 (Nov. 2011), page 82-85.
Topik: Zipcar; Mobil Sewaan; Strategi Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.78
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelZipcar hadir menawarkan layanan berbagi pakai mobil di tengah dominasi gajah-gajah bisnis mobil sewaan. Dengan strategi bisnis yang jitu, ia mampu dengan cepat menjadi yang terbaik di bisnis layanan car-sharing dunia dan tetap menjanjikan prospek cerah. Nama Zipcar baru muncul di dunia bisnis pada tahun 2000. Didirikan oleh Antje Danielson dan Robin Chase, perusahaan ini seolah-olah cukup nekat memasuki dunia bisnis rental car di Amerika Serikat yang sudah padat dan dikuasai pemain-pemain besar (big rental boys) seperti Avis, Hertz, Enterprise Rent-A-Car dan U-Haul. Namun, Danielson dan Chase tak sekedar nekat. Mereka merasa punya "sesuatu" yang bisa ditawarkan dan dijual kepada publik pengguna jasa mobil sewaan di pasar AS, terutama model bisnis car-sharing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)