Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Melesat Gaya Zipcar
Oleh:
Sugiarsono, Joko
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 25 (Nov. 2011)
,
page 82-85.
Topik:
Zipcar
;
Mobil Sewaan
;
Strategi Bisnis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.78
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Zipcar hadir menawarkan layanan berbagi pakai mobil di tengah dominasi gajah-gajah bisnis mobil sewaan. Dengan strategi bisnis yang jitu, ia mampu dengan cepat menjadi yang terbaik di bisnis layanan car-sharing dunia dan tetap menjanjikan prospek cerah. Nama Zipcar baru muncul di dunia bisnis pada tahun 2000. Didirikan oleh Antje Danielson dan Robin Chase, perusahaan ini seolah-olah cukup nekat memasuki dunia bisnis rental car di Amerika Serikat yang sudah padat dan dikuasai pemain-pemain besar (big rental boys) seperti Avis, Hertz, Enterprise Rent-A-Car dan U-Haul. Namun, Danielson dan Chase tak sekedar nekat. Mereka merasa punya "sesuatu" yang bisa ditawarkan dan dijual kepada publik pengguna jasa mobil sewaan di pasar AS, terutama model bisnis car-sharing.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)