Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:54 WIB
Detail
BukuEfektivitas isi promosi membangun citra perguruan tinggi
Bibliografi
Author: Baskoro, Josef Tjahjo
Topik: isi promosi; kebutuhan keamanan; pilihan
Bahasa: (ID )    
Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Naskah Karya Ilmiah (NKI) dengan Registrasi Karya Ilmiah (RKI)
Fulltext:
Abstract
Kegiatan promosi gencar yang dilakukan oleh Perguruan Tinggi maupun oleh lingkungan social (keluarga, teman dan sebagainya) untuk menarik minat calon mahasiswa memang baik dilakukan. Hanya saja harus diperhatikan bagaimana para calon mahasiswa itu merespon pesan yang disampaikan itu walaupun sudah terjadi keputusan memilih. Hal ini penting untuk sebagai bahan evaluasi atas isi promosi yang akan disajikan. Penelitian yang melibatkan mahasiswa baru di FEB Unika ATma Jaya menunjukkan bahwa isi promosi yang menyangkut kredibilitas Unika Atma Jaya sebelum studi mulai dan setelah studi berakhir lebih dominan daripada selama proses studi. Hal ini berkaitan dengan rasa keamanan mereka saat akan studi dan setelah selesai studi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)