Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:23 WIB
Detail
BukuThe Entertainment Marketing Revolution: Bringing the Moguls, the Media, and the Magic to the World
Bibliografi
Author: Lieberman, Al
Topik: marketing; entertainment marketing; movies; tv; publishing; experiental branding; travel and tourism; cable television
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-13-029350-4    
Penerbit: Prentice Hall     Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Books
Fulltext: The Entertainment Marketing Revolution.pdf (1,003.54KB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 Lie e
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Related courses
ABB 401 - SEMINAR PEMASARAN (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)