Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:19 WIB
Detail
BukuPENDIRIAN BISNIS BARU PAPER FACE YS
Bibliografi
Author: Yosiki ; Ramawati, Yussi (Advisor)
Topik: Paper Face YS; Multifunction Product; Trying to Follow the Latest Trend.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yosiki's_Undergraduate Theses_2019.pdf (2.76MB; 27 download)
Abstract
Paper Face YS merupakan sebuah usaha yang bergerak di dalam industri sabun yang memiliki produk multifungsi dimana produk dapat digunakan untuk mencuci tangan maupun mencuci muka. Karena bisnis ini terbilang baru, Paper face YS berambisi untuk memperkenalkan produknya tersebut kepada masyarakat di Indonesia khususnya kota DKI Jakarta. Untuk itu Paper Face YS berusaha untuk mengikuti tren terkini masyarakat sehingga perusahaan menjadi mengetahui varian produk yang cocok untuk masyrakat sesuai kebutuhan mereka. Peluang bagi perusahaan untuk berkembang saat ini yaitu mengetahui jumlah penduduk laki-laki lebih banyak di Indonesia serta laki laki jaman sekarang lebih suka merawat diri. Oleh karena itu, target pasar Paper Face YS adalah laki-laki berusia 12 tahun sampai 30 tahun yang berdomisili di daerah DKI Jakarta. Dengan menaikkan biaya-biaya sebesar 10% per tahun, Paper Face YS dapat memperoleh kenaikan keuntungan pada tahun pertama sebesar Rp 7.072.200 sampai dengan tahun kelima sebesar Rp 47.533.408 dengan payback period atau pengembalian modal selama 16,2 bulan atau 1 tahun 4 bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)