Anda belum login :: 26 Nov 2024 15:15 WIB
Detail
ArtikelBRI Syariah: Jadikan CS Sebagai Corporate Culture  
Oleh: Hidayat, Taufik ; Wahyuni, Tri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 21 (Oct. 2011), page 81-82.
Topik: BRI Syariah; Corporate Culture
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.77
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTahun lalu, BRI Syariah masih berada di posisi kedua di bawah BNI Syariah untuk kategori tabungan syariah. Tahun ini ceritanyajadi berbeda: BRI Syariah terpilih menjadi merek yang paling memuaskan di kategori tersebut. eberhasilan tersebut bukan datang begitu saja. Banyak pembenahan yang dilakukan BRI Syariah dalam upaya terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Seperti diungkap Ventje Raharjo, Presdir BRI Syariah, kepuasan pelanggan diupayakan tidak hanya dengan memberikan produk tabungan yang berkualitas tetapi juga pelayanan yang memadai.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)