Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:08 WIB
Detail
BukuPERENCANAAN BISNIS BARU HOMESTAY DAN CAFE “PEAK HOUSE”
Bibliografi
Author: Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor); Margaretta, Vania
Topik: Peak House; Homestay; Cafe; Perencanaan Bisnis Baru
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: VANIA MARGARETTA_UNDERGRADUATED THESES 2019.pdf (7.48MB; 10 download)
Abstract
Peak House adalah bisnis yang bergerak dalam bidang penyedia akomodasi penginapan homestay dan industri makanan dan minuman. Peak House dapat menjadi salah satu alternatif pilihan akomodasi penginapan selain hotel bagi konsumen. Visi Peak House adalah menjadi penyedia akomodasi penginapan homestay dan cafe yang berkualitas dan terus memberikan pelayanan secara optimal kepada setiap konsumen. Misi Peak House adalah memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang dan menjadikan kenyamanan konsumen sebagai prioritas dengan harga yang terjangkau. Peluang total penjualan Peak House pada tahun pertama diperkirakan mencapai Rp 4.076.460.000 dan akan terus meningkat hingga Rp 6.918.926.652 di tahun kelima dengan kenaikan penjualan secara konstan sebesar 10% setiap tahunnya. Strategi pasar yang pertama, strategi produk yaitu menyediakan akomodasi penginapan berbentuk homestay dan juga makanan dan minuman yang sedang “trend”. Kedua, strategi harga yaitu menetapkan harga jual berdasarkan strategi competition based pricing. Ketiga, strategi promosi dengan menggunakan word of mouth, flyer, spanduk dan media sosial. Target keuangan terdiri dari total kebutuhan dana investasi awal dan modal kerja sebesar Rp 2.166.479.000 dengan laba Rp 2.198.315.000 pada tahun pertama akan meningkat hingga Rp 4.158.380.803 pada tahun kelima.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)