Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:59 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APPLE IPHONE
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Gananto, Dimas Priandika
Topik: Citra Merek; Harga; Fitur Produk; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    Edisi: Pertama    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dimas Priandika Gananto_Udergraduate Theses_2019.pdf (10.92MB; 55 download)
Abstract
Era perkembangan digital, globalisasi dan perkembangan teknologi yang sangat pesat, mendorong kebutuhan akan perangkat elektronik yang memiliki fungsi untuk berkomunikasi dan juga mengakses informasi, serta memiliki beragam fitur lain yang penting. Setiap tahunnya, terdapat inovasi agar produk mereka tetap relevan. Inovasi-inovasi ini tentunya dapat memberikan kemudahan bagi konsumen. Permintaan yang tinggi akan alat komunikasi yang serba membuat perusahaan produsen smartphone pun berlomba-lomba untuk menarik pangsa pasar untuk membeli smartphone yang mereka buat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui jika terdapat pengaruh citra merek, harga dan fitur produk terhadap keputusan pembelian Apple iPhone. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 180 mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta yang berusia 18-24 tahun dengan menggunakan metode purposive sampling. Uji yang dilakukan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh citra merek, harga dan fitur produk terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya secara parsial tidak terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)