Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Green Product Innovation, Green Perceived Quality, dan Lifestyle terhadap Purchase Intention pada Stainless Steel Straw
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Anastashia
Topik: Green Product Innovation; Green Perceived Quality; Lifestyle; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anastashia_Undergraduate Theses_2019.pdf (10.82MB; 97 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product innovation, green perceived quality, dan lifestyle terhadap purchase intention pada sedotan stainless steel. Untuk mengurangi limbah plastik yang sudah menjadi bagian dari masalah yang ada di dunia, langkah kecil yang dapat dilakukan yaitu mengurangi pemakaian sedotan plastik. Hal tersebut dikarenakan sedotan plastik sudah menjadi bagian dari keseharian manusia, yang dimana juga menjadi penyumbang sampah plastik terbesar di lautan. Maka dari itu tercipta Inovasi sedotan stainless steel atau sedotan ramah lingkungan. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang belum menggunakan sedotan stainless steel. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengujian hipotesis mengunakan analisis regresi berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 23. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa green product innovation, green perceived quality, dan lifestyle berpengaruh terhadap purchase intention terhadap sedotan stainless steel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)